Selasa 09 Aug 2016 01:26 WIB

Frank De Boer Makin Dekat dengan Inter Milan

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Bayu Hermawan
Frank de Boer
Foto: AP/Alexander Zemlianichenko
Frank de Boer

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Internazionale Milano dikabarkan semakin dekat untuk mengaet mantan manajer Ajax Amsterdam Frank de Boer sebagai pelatih, mengantikan Roberto Mancini yang telah dibebastugaskan sejak Ahad (7/8) lalu.

Dilansir dari BBC Sport, Senin (8/8), de Boer dikabarkan telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun untuk menangani Inter Milan. Inter Milan sendiri yang pada Juni lalu telah dibeli oleh raksasa ritel Cina, Suning, dihantam 6-1 oleh Tottenham Hotspur di pertandingan pra-musim.

Pengumuman kepergian Mancini dengan kesepakatan bersama, telah dilakukan pada Senin (8/8). Mantan bos Manchester City itu didepak setelah tidak mampu membawa Inter Milan ke Liga Champions, karena hanya selesai di posisi empat Serie A musim lalu.

Diskusi tingkat tinggi berlangsung dengan pemilik baru klub di New York bulan lalu, setelah kekalahan ketiga para pra-musim. Ironisnya, Inter Milan akan berpisah dengan Mancini hanya berjarak dua pekan. sebelum musim baru Serie A dimulai.

Sementara, Frank de Boer yang meninggalkan Ajax musim panas ini, telah dikaitkan dengan beberapa klub di Liga Inggris. Ia telah membawa Ajax meraih empat gelar secara berturut-turut, namun mengalami kekalahan dari PSV Eindhoven pada hari terakhir musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement