Selasa 09 Aug 2016 09:44 WIB

Bergabung dengan AS Roma, Ini Komentar Vermaelen

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Thomas Vermaelen
Foto: EPA/Andreas Gebert
Thomas Vermaelen

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek tengah yang baru didatangkan AS Roma, Thomas Vermaelen, mengatakan sangat bahagia bisa bergabung dengan Giallorossi dan tak sabar untuk bermain dengan Francesco Totti di musim 2016/2017.

Vermaelen resmi bergabung dengan Roma dari Barcelona, dengan status sebagai pemain pinjaman untuk opsi pembelian di akhir musim mendatang.

Bek berusia 30 tahun itu akan bergabung dengan rekan setimnya di timnas Belgia, Radja Nainggolan. Ia mengatakan bahwa Nainggolan sangat membantunya beradaptasi dengan klub.

"Aku tahu Nainggolan dengan baik, dia adalah sosok yang ramah dan banyak membantu saya di sini," katanya seperti dilansir Football Italia, Selasa (9/8).

Lebih lanjut, eks penggawa Arsenal tersebut mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dengan klub sebesar Roma. Ia juga merasa sangat berantusias bisa bermain dengan sang legenda Il Lupi, Francesco Totti.

"Semua orang tahu Totti, dan tak banyak pemain sepertinya yang menghabiskan masa karier sepakbolanya di satu klub (AS Roma). Saya tidak sabar untuk bisa menjadi rekan setimnya," sambung Vermaelen.

Lebih lanjut, Vermaelen ditanya mengenai peluang Roma lolos kualifikasi Liga Champions musim ini, ia menyatakan bahwa timnya memiliki peluang untuk tampil di komeptisi Si Kuping Besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement