Selasa 09 Aug 2016 19:12 WIB

Aksi Morata dan Vietto Dinanti di Piala Super Eropa

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Alvaro Morata
Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Sorot mata para pecinta sepak bola akan mengarah ke Kota Kota Trondheim, Norwegia pada Rabu (10/8) dini hari WIB ini. Dua tim kuat La Liga, Real Madrid dan Sevilla akan berhadapan pada Piala Super Eropa.

Madrid berstatus juara Liga Champions musim lalu. Sementara Sevilla kampiun Liga Europa. Fan kedua tim tak sabar menantikan kiprah tim mereka pada laga ini, terutama kinerja lini depan.

Di kubu Madrid, aksi Alvaro Morata mengobrak-abrik pertahanan Sevilla ditunggu. Sebab Madrid tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Morata akan berduet dengan Karim Benzema di lini depan Madrid.

Performa lini depan Sevilla juga menjadi perhatian. Sebab the Great of Andalusia itu tidak akan diperkuat oleh para penyerang yang membuat mereka menjadi juara Liga Europa tiga tahun berturut-turut. Kevin Gameiro pindah ka Atletico Madrid. Striker lainnya Fernando Llorente juga hengkang ke Swansea City.

Sevilla akan diperkuat Luciano Vietto di lini depan. Ketajaman Vietto dan polesan pelatih anyar Jorge Sampaoli setelah Unai Emery hijrah ke Paris Saint-Germain dinantikan fan Sevilla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement