Selasa 09 Aug 2016 22:41 WIB

Arsenal Bisa Kehilangan Gabriel Paulista Hingga Delapan Pekan

Rep: mgrol80/ Red: Israr Itah
Gabriel Paulista cedera saat melawan Manchester City.
Foto: REUTERS/Adam Holt
Gabriel Paulista cedera saat melawan Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Arsenal dipastikan tidak akan diperkuat Gabriel Paulista pada laga pembuka Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Bek tengah asal Brasil ini diperkirakan akan absen selama enam hingga delapan pekan. 

Gabriel menderita cedera engkel dalam laga persahabatan kontra Manchester City. Ia bertabrakan dengan striker City Kelechi Iheanacho.

Seperti dilansir BBC, Selasa (9/8), benturan tersebut menyebabkan bek berusia 25 tahun mengalami cedera pergelangan kaki. Tim medis Arsenal sudah memeriksa Gabriel secara menyeluruh dan memperkirakan butuh paling lama dua bulan bagi Gabriel untuk bisa kembali berlaga.

Sebelumnya Arsenal telah kehilangan bek Seniornya Per Mertesacker yang harus istirahat selama lima bulan karena masalah pada lututnya  dan Laurent Koscielny baru kembali berlatih pada Senin (15/8) ini.

Kondisi ini membuat Arsenal memikirkan urgensi mendatangkan bek baru dalam bursa transfer musim panas ini. Beberapa nama sudah dikaitkan untuk merapat ke Emirates Stadium seperti Shkodran Mustafi dari Valencia dan Jonny Evans dari West Bromwich.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement