Rabu 10 Aug 2016 17:07 WIB

Inter Milan Siapkan Dana Selangit untuk Gelandang Portugal

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Joao Mario
Foto: EPA/MIGUEL A. LOPES
Joao Mario

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan kian gencar mencari tenaga tambahan guna memperkuar skuat melakoni kompetisi Liga Italia Serie A musim 2016/2017. Kali ini radar Nerazzurri mengarah pada penggawa Sporting Lisbon, Joao Mario.

Sebelumnya, Inter telah mengajukan penawaran kepada Sporting Lisbon. Tapi klub wakil Portugal itu tidak berniat bernegoisasi dengan kubu Le Beneamata.

"Gazzetta dello Sport mengklaim Inter meningkatkan penawaran sebesar 45 juta euro (Rp 654 miliar) ditambah bonus lima juta euro (Rp 73 miliar) demi mendapatkan tanda tangan anggota tim nasional Portugal itu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (10/8).

Sporting memutuskan tidak menjual pemainnya saat ini. Namun dengan adanya tawaran baru, kubu hijau putih tampaknya bakal kembali mempertimbangkan.

Ini ditandai dengan hadirnya perwakilan Mario, Kia Joorabchian. Diduga kedatangan Sang agen untuk kepentingan negoisasi.

Meski baru berusia 23 tahun, Mario tampil apik bersama Sporting dan timnas Portugal. Ia salah satu pemain yang turut mempersembahkan trofi Piala Eropa 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement