Kamis 11 Aug 2016 08:06 WIB

Ronaldo dan Pepe Kembali Berlatih

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Pepe (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Michael Dalder Li
Pepe (kiri) dan Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID-- Dua legiun Portugal  milik Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Pepe sudah kembali menjalani latihan bersama Los Blancos di Camp Valdebebas, Madrid. Ronaldo mengalami cedera lutut sejak pertandingan final Piala Eropa bulan lalu. Adapun Pepe mengalami gangguan ketika latihan pramusim. 

Dikutip dari Marca, Kamis (11/8), Ronaldo dan Pepe sudah bergabung latihan dengan rekan-rekannya yang baru saja pulang dari pertandingan Piala Super Eropa di Norwegia melawan Sevilla. 

Sebenarnya bukan hanya Ronaldo dan Pepe yang absen saat melawan Sevilla. Gareth Bale juga tidak dimainkan pelatih Zinedine Zidane karena alasan yang sama, cedera. Begitu juga dengan Toni Kroos yang juga tak dibawa Zidane ke Norwegia. 

Tapi walau minim pemain utama, Madrid tetap berhasil memenangkan Piala Super Eropa. Mereka mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2. Kemenangan ini didapatkan Los Blancos setelah melalui babak perpanjangan waktu. 

Kini skuat El Real akan bersiap untuk pertandingan perdana La Liga yang akan mulai bergulir pada 21 Agustus mendatang. lawan pertama Madrid di liga adalah Real Sociedad.

Ronaldo dipastikan baru akan dapat membela Madrid lagi pada pertandingan kedua La Liga, yaitu saat melawan Celta Vigo.

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement