Kamis 11 Aug 2016 08:34 WIB

Milan Intip Peluang Dapatkan Januzaj

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Adnan Januzaj
Foto: www.dailystar.co.uk
Adnan Januzaj

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--AC Milan masih melakukan perburuan gelandang baru. Bidikan terbaru Rossoneri kini pemain muda asal Belgia Adnan Januzaj. Gelandang 21 tahun itu memang tengah berusaha mencaru klub baru setelah masa depannya tidak dijamin oleh Jose Mourinho di Manchester United. 

Dikutip dari La Gazzetta Dello Sport, Kamis (11/8), keinginan mendatangkan Januzaj datang dari pelatih Milan Vincenzo Montella. Pelatih yang baru dikontrak Milan bulan lalu itu ingin menggunakan pola 4-3-3 musim depan. Untuk itu ia membutuhkan sosok gelandang yang lihai beroperasi di sektor sayap. 

Januzaj juga dijadikan opsi untuk menggantikan Jeremy Menez yang baru saja dilepas Milan ke klub Ligue 1 Bordeaux. 

Tapi belum ada laporan berapa harga yang akan coba ditawarkan Milan untuk MU. Il Diavolo memang sudah berganti pemilik dari Silvio Berlusconi kepada kelompok pengusaha Cina. Tapi mereka baru mendapatkan suntikan dana belanja untuk musim panas ini senilai 15 juta euro (Rp 220 miliar). 

La Gazzetta Dello Sport memprediksi juara Liga Champions tujuh kali itu akan mencoba menawarkan proposal peminjaman kepada manajemen Iblis Merah. Musim lalu, MU juga meminjamkan Januzaj setengah musim ke klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement