Kamis 11 Aug 2016 12:17 WIB

Januzaj Semakin Dekat ke Sunderland

Rep: mgrol80/ Red: Israr Itah
Adnan Januzaj
Foto: EPA/KIERAN GALVIN
Adnan Januzaj

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER –Gelandang Manchester United (MU) Adnan Januzaj semakin dekat menuju Sunderland. Pemain berusia 21 tahun ini tak ada dalam rencana pelatih Jose Mourinho musim depan. 

Nama Januzaj tidak dimasukkan dalam skuat utama MU. Dua pekan lalu, Mourinho memberi tahu Januzaj bahwa ia harus berlatih dengan tim MU U-21. Hal serupa terjadi pada gelandang senior Bastian Schweinsteiger.

Sunderland menjadi pelabuhan Januzaj berikutnya meskipun AC Milan menunjukkan ketertarikan serupa untuk meminjamnya. Sebab manajemen MU lebih suka winger Belgia ini bersua kembali dengan mantan pelatih Iblis Merah David Moyes.

Bersama Moyes, Januzaj dikenal dunia lewat penampilan impresifnya pada musim 2013/2014. Tapi setelah Moyes dipecat, nama Januzaj kemudian tenggelam.

Seperti diberitakan Telegraph, Kamis (11/8), Sunderland memberikan kesempatan kepada Januzaj bermain secar regular. MU juga lebih suka Januzaj bermain di Sunderland sebagai pemain pinjaman daripada menjualnya. 

Para petinggi MU masih merasa Januzaj layak dipertahankan dan bakal bersinar pada masa depan dengan usianya yang masih muda. Sehingga MU menolak menuruti keinginan pemain yang dikabarkan keras kepala ini untuk dijual ke klub Italia yang meminatinya.

Januzaj pun dilaporkan menerima opsi ini yang cukup baik untuk perkembangan kariernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement