Kamis 11 Aug 2016 16:51 WIB

Bruyne: Pemain Baru dari Bundesliga Bisa Bantu City Juara

Rep: mgrol80/ Red: Israr Itah
Leroy Sane
Foto: EPA/FILIP SINGER
Leroy Sane

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester City cukup sibuk dalam berbelanja pemain. Enam pemain baru telah merapat untuk membela the Citizens musim depan.

Dua di antaranya merupakan pemain yang merupakan bintang Bundesliga, Leroy Sane dan Ilkay Guendogan. Winger City Kevin De Bruyne yakin koneksi Bundesliga ini akan membantu the Citizens meraih gelar juara pada musim baru.

"Leroy Sane pemain berkelas," kata dia kepada Sport Bild, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (11/8). 

"Saya ingin dia bersinar dengan asssit dari saya. Target saya gelar juara. Untuk meraih ini, penting kami punya pemain baru seperti Sane atau Guendogan."

De Bruyne sebelumnya juga bersinar di Bundesliga. Setelah disiakan Chelsea, ia menyita perhatian bersama Werder Bremen. Vfl Wolfsburg pun membelinya pada 2014. Namun, ia hanya bertahan setahun karena City langsung mengamankan tanda tangannya dalam kontrak berdurasi enam tahun.

Koneksi Bundesliga ini akan semakin lengkap karena pelatih baru City Pep Guardiola sebelumnya juga melatih Bayern Muenchen. 

"City harus berterima kasih kepada Bundesliga jika mereka meraih gelar uara Liga Primer Inggris," tulis Manchester Evening News.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement