Kamis 11 Aug 2016 19:10 WIB

Bali United Coret Lucas Patinho dan Kiko Insa

Bali United Pusam
Foto: id.wikipedia.org
Bali United Pusam

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Bali United memutus kontrak dua pemain asingnya, Lucas Patinho dan Kiko Insa menjelang laga Indonesia Soccer Championship (ISC) kontra PSM Makassar, Ahad (15/8). Masalah cedera dan performa di luar harapan menjadi alasan pemutusan kontrak yang diumumkan Bali United lewat laman resminya, Kamis (11/8).

Patinho mengalami cedera bahu yang cukup serius. Cedera ini ternyata didapatnya jauh sebelum memperkuat Bali United. Pelatih Bali United Indra Sjafri mengatakan pihak klub menawarkan operasi dan akan menanggung biayanya.

"Namun ia tidak mau bahkan bersikeras bahwa dirinya baik-baik saja. Selain itu kami juga merasa Patinho tidak berterus terang tentang cedera yang ia alami saat tes medis di awal bergabung dengan Bali United. Kami putuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Lucas Patinho," Indra, dikutip laman resmi klub

Sementara untuk pencoretan Kiko Insa, murni karena kinerja pemain asal Spanyol tersebut tidak sesuai harapan tim pelatih Bali United. Indra mengatakan pemain asing yang bermain di Bali United harus menjadi mentor untuk para pemain lokal, tapi Kiko Insa gagal menjalankan perannya.

 

"Maka dari itu, kami juga putuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Kiko Insa,"kata Indra.

Bali United masih tertahan di posisi ke-10 klasemen ISC A. Dari 14 laga, Serdadu Tridatu hanya mengumpulkan nilai 18 atau terpaut 12 angka dari pemuncak klasemen Arema Cronus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement