Kamis 11 Aug 2016 20:14 WIB

Moussa Sissoko Masih Menanti Tawaran Real Madrid

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Moussa Sissoko
Foto: REUTERS/Charles Platiau
Moussa Sissoko

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko, mengatakan ia masih menantikan penawaran dari Real Madrid. Sissoko ingin bergabung dengan klub besar. Sementara Madrid menjadi klub yang ia ingin tuju.

Pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Newcastle musim panas ini, setelah gagal mencegah the Magpies terdegradasi dari Liga Primer Inggris musim  lalu. Sementara itu, penampilannya di Piala Eropa 2016 kabarnya telah menarik minat dari sejumlah klub, termasuk Madrid. Sissoko berharap kepindahannya ke juara Liga Champions itu bisa terwujud.

"Saya berharap Real Madrid akan datang untuk saya, saya masih menunggu. Jika Madrid tertarik padamu, tentu anda akan bahagia, tapi sekarang saya masih pemain Newcastle," ungkap Sissoko, dilansir dari BBC, Kamis (11/8).

Gelandang timnas Prancis itu meminta para penggemarnya memahami keinginan Sissoko. Ia telah menghabiskan waktu selama tiga setengah tahun di St James' Park. Sissoko mengatakan ia telah memberikan segalanya untuk the Magpies. Dan kini, ia memainkan pertandingan besar. Untuk itu, ia harus pergi ke klub lain.

"Saya ingin bermain di Liga Primer, saya ingin bermain untuk klun besar yang bisa masuk ke Liga Champions. Itu sebabnya saya ingin pergi tahun ini. Saya menghabiskan banyak waktu di sini dan sekarang saatnya untuk menatap ke depan,"  tambahnya.

Meski mengungkapkan keinginannya untuk pergi, namun Sissoko bakal dilibatkan dalam laga Newcastle melawan Huddersfield Town pada Sabtu (13/8) nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement