Kamis 11 Aug 2016 20:31 WIB

Shkodran Mustafi Sudah Sepakati Bergabung ke Arsenal?

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Shkodran Mustafi
Foto: Reuters/Ina Fassbender
Shkodran Mustafi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Valencia, Shkodran Mustafi, dilaporkan telah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan Arsenal. Namun, biaya terkait transfer kabarnya belum diselesaikan antara kedua klub.

Arsenal disebut telah membuka negosiasi baru dengan Valencia awal pekan ini dengan nilai transfer di kisaran 25juta pound. Namun, dilansir dari Sky Sports, Kamis (11/8), belum ada yang disepakati soal penawaran biaya transfer tersebut.

Bek timnas Jerman itu disebut tertarik untuk bergabung dengan klub London Utara tersebut. Ia kabarnya akan tampil membela the Gunners melawan Liverpool di Emirates Stadium.

The Gunners bersikukuh ingin mendatangkan bek baru sebelum laga pembuka Liga Primer melawan Liverpool akhir pekan ini. Sebelum memasuki musim baru, tim asuhan Arsene Wenger ini memang telah kehilangan sejumlah pemain.

Pemain mereka, seperti Per Mertesacker dan Gabriel Paulista, masing-masing harus absen dalam jangka panjang karena cedera lutut dan pergelangan kaki. Sementara itu, Laurent Koscielny masih belum bugar setelah tampil di Piala Eropa 2016.

Sementara itu, Nacho Monreal dan Mathieu Debucy kemungkinan dipanggil untuk mengisi posisi bek tengah pada laga pembuka Liga Primer nanti. Sedangkan Calum Chambers dan pemain rekrutan baru, Rob Holding, juga tersedia untuk mengisi skuat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement