Jumat 12 Aug 2016 03:40 WIB

Arsenal Dikabarkan Incar Shkodran Mustafi

Bek Shkodran Mustafi.
Foto: Valencia
Bek Shkodran Mustafi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Shkodran Mustafi, Ali Bulut mengungkapkan bahwa Arsenal tengah mengadakan pembicaraan untuk mendatangkan bek Valencia itu namun sejauh ini belum ada kesepakatan antara The Gunners dan klub La Liga itu atau dengan bek Timnas Jerman itu.

Ali Bulut mengungkapkan bahwa Mustafi (24) sudah menyepakati syarat-syarat personal untuk pindah ke Emirates Stadium dan kesepakatan telah dicapai. Namun agen pemain yang turut mengantarkan Jerman juara Piala Dunia 2014 itu lalu mengklarifikasi bahwa belum ada kesepakatan dengan Arsenan.

"Memang ada pembicaraan, namun belum ada kesepakatan, baik antara Arsenal dengan Mustafi maupun antara Valencia dengan Arsenal," ujarnya, Kamis (11/8) waktu setempat.

The Times melaporkan bahwa Arsenal tengah memburu kesepakatan sebesar 20 juta poundsterling untuk mendapatkan Mustafi, sedangkan Sky Sports menyebut angka 30 juta poundsterling.

Arsenal berusaha keras mendapatkan seorang bek tengah setelah Per Mertesacker dan Gabriel Paulista cedera jangka panjang sejak pramusim.

Arsene Wenger menyatakan belum mendapatkan bek baru ketika klubnya memulai pertandingan liga melawan Liverpool akhir pekan ini, sehingga kemungkinan Arsenal bakal menurunkan bek berusia 21 tahun Calum Chambers dan Rob Holding yang berusia 20 tahun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement