Jumat 12 Aug 2016 06:38 WIB

AC Milan dan Valencia Bersaing Dapatkan Mangala

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Eliaqium Mangala
Foto: EPA/YOAN VALAT
Eliaqium Mangala

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan bakal bersaing dengan Valencia untuk mendapatkan bek tengah Manchester City, Eliaguim Mangala pada bursa transfer kali ini.

Mangala tidak masuk dalam tim utama City di bawah komando Josep Pep Guardiola. Bek berusia 25 tahun itu telah dicoret dari daftar pemain the Citizens di Liga Champions 2016/2017.

Lebih lanjut, kedatangan John Stones dari Everton bakal memperburuk nasib pesepak bola asal Prancis di Etihad Stadium. Hal ini yang memunculkan beberapa spekulasi bahwa Manchester City akan menjualnya.

(Baca juga: Berlusconi: Saya Membeli dan Menjual Milan dengan Cinta)

 

Surat kabar Prancis l'Equipe, seperti dilansir Football Italia, Kamis (11/8) menambahkan bahwa i Rossoneri dan juga Valencia tertarik mendatangkan Mangala.

Kedua klub memang sedang mencari bek tengah untuk mempertebal tembok pertahanan mereka di musim depan.

Mangala pindah ke Manchester City pada 2014 silam dari FC Porto dengan harga 42 juta pound (Rp 713 miliar). Akan tetapi ia gagal mengamankan tempatnya di tim inti.

Mangala tak sukses saat menggantikan posisi kapten tim Vincent Kompany yang kerap didera cedera. Alhasil bek tengah menjadi salah satu lubang City pada musim lalu.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement