Jumat 12 Aug 2016 11:17 WIB

Wilshere Sesumbar Arsenal Juara Liga Musim Depan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Jack Wilshere
Foto: EPA/JULIEN WARNAND
Jack Wilshere

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Gelandang Arsenal Jack Wilshere yakin timnya bisa jadi penantang perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim 2016/2017. Wilshere mengatakan, saat ini ia dan rekan-rekannya sedang berusaha mematangkan kekuatan tim yang telah diisi kekompakan muka-muka lama.

Wilshere menambahkan, kenyataannya Arsenal adalah klub kuat dengan menempati posisi kedua klasemen akhir musim lalu. Dengan alasan itu, menurutnya kemungkinan Arsenal untuk jadi juara sangatlah besar.

"Kami membuang banyak poin musim lalu, padahal jika bisa menghindari hal itu, tentu hasil berbeda akan terjadi musim ini," kata dia dikutip dari Express, Jumat (12/8).

Bek timnas Inggris ini mengatakan, yang perlu dilakukan oleh pasukan the Gunners saat ini adalah lebih fokus untuk memenangkan laga. Dia berharap kekuatan Arsenal seperti musim lalu yang mengalahkan juara Leicester City baik kandang maupun tandang bisa kembali tampak.

"Kami hanya perlu menghindari kehilangan poin yang tak penting. Bila kami bisa, maka kami akan jadi juara," katanya sesumbar.

Perjuangan Arsenal akan dimulai dengan laga kontra Liverpool Ahad (14/7). Wilshere pun sudah tak sabar untuk segera menghadapi Liverpool.

"Kami ingin segera melakukan tugas kami dana mendapatkan kemenangan pertama," kata dia.

Baca juga: Oezil: Kami Hanya Melihat Tim-Tim Lain Menambah Kekuatan

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement