Jumat 12 Aug 2016 11:30 WIB

Ucapan Perpisahan McNair untuk MU

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Paddy McNair
Foto: EPA/PETER POWELL
Paddy McNair

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Bek yang sempat digadang akan jadi tembok kokoh Manchester United (MU) di masa depan itu akhirnya pergi. Paddy McNair memutuskan untuk menerima pinangan Sunderland dan meninggalkan klub yang sudah dia huni sejak masih bocah.

Pria 22 tahun ini pun menyampaikan pesan perpisahan kepada MU. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen Iblsi Merah.

"Bermain di MU adalah impian saya, sungguh, saya tidak akan pernah melupakan semua kenangan yang ada," kata dia melalui tulisan di Instagram yang dikutip oleh Mirror, Jumat (12/8).

Pemain asal Irlandia Utara ini mengatakan, sekarang dia ingin mencari pengalaman dengan bermain reguler di klub lain. McNair sadar persaingan di United amatlah berat karena sudah ada nama-nama tenar di sana.

"Pergi meninggalkan tim adalah keputusan sulit. Tapi sekarang saya sudah tak sabar ingin memberikan segalanya kepada Sunderland," kata dia.

McNair bersama rekan sesama MU, Donald Love pindah dengan mahar 5,5 juta pound (Rp 93,3 miliar). Di Sunderland, dia akan bergabung dengan bekas manajer Everton, David Moyes.

Baca juga: Ibrahimovic Bisa Jadi Masalah Bagi MU, Jika...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement