Jumat 12 Aug 2016 18:37 WIB

Ini Prediksi 4 Besar Liga Inggris Musim 2016/17 Versi 4 Mantan Pemain

Rep: mgrol80/ Red: Israr Itah
Liga Inggris
Foto: uptill1.com
Liga Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Liga Primer Inggris musim 2016/2017 mulai bergulir pada Sabtu (13/8) ini. Musim baru akan dibuka dengan pertandingan sang juara bertahan Leicester City yang melawat ke markas Hull City.

Sebelum bergulir, empat mantan bintang Liga Inggris yang sekarang menjadi pengamat sepak bola di Sky Sports, menyampaikan prediksinya. Mereka memilih tim juara dan yang masuk zona Liga. Keempatnya sepakat Leicester yang musim lalu juara dan Tottenham Hotspur yang menempati posisi tiga tak akan masuk empat besar.

Berikut ini prediksi mereka:

1. Matt Le Tissier mantan pemain timnas Inggris dan Southampton.

Ia memprediksi Chelsea menjadi juara disusul Manchester City, Manchester United, dan Arsenal.

"Saya pikir akan kembali ke big four, di mana Chelsea akan berada di puncak dengan City dan United menantang. Persaingan posisi empat yang amat ketat. Liverpool akan lebih kuat, Spurs dan Leicester juga masih punya momentum, tapi Asrenal bisa mengatasi mereka."

2. Paul Merson pemain timnas Inggris dan Arsenal

Ia memprediksi Chelsea menjadi juara, disusul Manchester City, Manchester United, dan Arsenal

"Saya menempatkan Man City di urutan kedua klasemen dan Manchester United punya peluang memenangkan gelar dengan Jose Mourinho berftanggung jawab. Mereka punya skuat besar penuh pemain hebat.

Jika Arsenal membeli penyerang tengah kelas dunia dan gelandang tengah, saya akan pilih mereka jadi juara. Sayangnya mereka belum melakukannya. Spurs saya rasa tak terlalu jauh karena mereka punya tim (yang solid)."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement