Jumat 12 Aug 2016 18:46 WIB

Liverpool Kemungkinan tanpa Milner dan Sturridge Lawan Arsenal

James Milner
Foto: REUTERS/Albert Gea
James Milner

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  -- James Milner dan Daniel Sturridge berpeluang absen pada pertandingan pembukaan Liga Primer Inggris antara Liverpool melawan Arsenal pada Ahad (14/8) karena cedera. Kabar buruk ini dikatakan pelatih Liverpool Juergen Klopp pada Jumat (12/8).

Sturridge, yang hanya mencatatkan 18 pertandingan liga sebagai pemain inti pada dua musim terakhir, mendapat cedera pinggang menjelang pertandingan Sabtu silam melawan Barcelona, dan Miler mengalami masalah tumit saat timnya menang 4-0 atas juara Spanyol tersebut.

"(Sturridge) menjalani beberapa hari di mana ia tidak dapat berlatih dan hal itu tidak bagus untuk pertandingan melawan Arsenal, namun kami memiliki pemain-pemain lain yang dapat dimainkan," kata Klopp kepada para pewarta.

Milner, yang mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional, mencatatkan 28 kali penampilan sebagai pemain inti di liga musim lalu. Ia menjadi kapten Liverpool saat melawan Barcelona, sebelum digantikan pada menit ke-42.

"Itu lebih baik dari yang kami perkirakan setelah pertandingan (melawan Barcelona) ketika kami melihatnya berjalan keluar dari stadion dengan menggunakan kruk, itu bukan gambar terbaik yang ingin Anda lihat," kata Klopp.

"(Kami) tidak mengambil resiko saat ini, kami harus menunggu sampai semua orang berkata kami dapat melaju dan itulah yang akan kami lakukan." kata mantan juru taktik Borussia Dortmund ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement