Sabtu 13 Aug 2016 10:02 WIB

Arsenal Lakukan Pendekatan pada Jeremy Mathieu

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Bilal Ramadhan
Jeremy Mathieu
Foto: AP
Jeremy Mathieu

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dilaporkan telah melakukan pendekatan untuk menggaet bek Barcelona, Jeremy Mathieu. Pelatih the Gunners, Arsene Wenger, tengah mencari tambahan bantuan di posisi bek tengah, setelah Per Mertesacker ditetapkan bakal absen hingga empat bulan karena cedera lutut.

Sementara itu, Gabriel bakal  melewatkan awal musim karena cedera pergelangan kaki. Mathieu bergabung dengan Barca dari Valencia pada Juli 2014 dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.  Bek asal Prancis itu telah menciptakan 49 penampilan La Liga untuk Blaugrana.

Di sisi lain, pelatih Barca, Luis Enrique, telah mendatangkan bek yakni Lucas Digne dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Samuel Umtiti dari Lyon musim panas ini. Dengan demikian, dilansir dari Football Espana, Sabtu (13/8), hal itu bisa menunjukkan sinyal akan potensi kepergian Mathieu dari Camp Nou.

Sementara itu, Arsenal juga kabarnya berada dalam perundingan lanjutan dengan Valencia untuk merekrut bek tengah mereka, Shkodran Mustafi. Kabarnya, kesepakatan akan diselesaikan dalam 48 jam ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement