Sabtu 13 Aug 2016 15:47 WIB

Chelsea Berniat Menjual Fabregas ke Juventus

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
Gelandang Chelsea Cesc Fabregas.
Foto: Reuters
Gelandang Chelsea Cesc Fabregas.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajemen Chelsea dikabarkan siap melepas salah satu gelandangnya, Cesc Fabregas ke Juventus. Tuttosport mengabarkan pelatih Antonio Conte bakal menjual mantan pemain Barcelona tersebut ke Bianconeri.

Masih menurut pemberitaan tersebut, Chelsea dan Juventus sebetulnya sudah menjalin komunikasi tentang pemain pengganti Paul Pogba. Nama Nemenja Matic sempat diminta si Nyonya Tua dari the Blues.

Namun, Conte menolak permintaan bekas klubnya itu lantaran pemain asal Serbia tersebut cocok dengan rencana komposisi Chelsea untuk musim mendatang.

Penolakan Chelsea soal Matic tersebut membuat Conte menawarkan Febregas sebagai tawaran pengganti. Sky Sport mengabarkan, Sabtu (13/8), jika tawaran Chelsea tersebut berlanjut, Juventus diharuskan merogoh kocek sedalam 45 juta pounds atau sekitar Rp 763 miliar untuk transfer Fabregas.

Juventus memang sedang mencari pemain anyar yang bisa menggantikan Paul Pogba yang dilepas ke Manchester United (MU) dengan nilai fantastis. Sejumlah nama beredar dalam radar pencarian tersebut.

Nama Febregas dikatakan salah satu pemain yang cocok untuk posisi tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu terbilang senior, sebelum berseragam Chelsea, Fabregas bermain lama bersama Arsenal dan Barcelona.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement