Sabtu 13 Aug 2016 16:13 WIB

Pepe Menetap di Real Madrid Semusim Lagi

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
Pepe (kanan) bersama Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Juan Medina
Pepe (kanan) bersama Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain bertahan Real Madrid, Pepe dikabarkan akan menetap di klub raksasa La Liga, Spanyol tersebut. Manajemen Los Blancos dikabarkan bakal memperpanjang kontrak pemain berpaspor Portugal tersebut.

AS melaporkan, Sabtu (13/8), kontrak bek bernomor punggung 3 tersebut tidak lama lagi kadaluwarsa. Namun, Zinedine Zidane dikabarkan masih mengandalkan pemain berusia 33 tahun tersebut untuk memperkuat Madrid musim 2016/17.

"Semua pihak sepakat untuk memastikan Pepe tetap berada di klub (Real Madrid)," demikian laporan yang dikutip dari Sky Sport, Sabtu (13/8).

Masih menurut laporan tersebut, agen resmi Pepe, Jorge Mendes dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan menandatangani kontrak terbaru yang berdurasi selama setahun.

Kebersamaan Pepe dan Real Madrid terbilang lama. Setelah tiga musim bermain di klub lokal bersama Porto, Pepe bergabung bersama Real Madrid sejak musim kompetisi 2007/08. Reputasi pemain Timnas Portugal itu menanjak sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di La Liga.

Akan tetapi, reputasi positif Pepe, juga bukan tanpa cela. Sejumlah insiden kasar yang berujung cercaan terhadap pemain kelahiran 1983 itu juga banyak. Penilaian tersebut juga sempat mencatatkan Pepe sebagai salah satu pemain paling brutal di sepak bola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement