Ahad 14 Aug 2016 12:34 WIB

Tottenham Hotspurs Incar Youngster Fulham

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Bayu Hermawan
Mauricio Pochettino
Foto: REUTERS/Carl Recine
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, TOTTENHAM -- Tottenham Hotspurs dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 3 juta pound untuk pemain muda Fulham, Ryan Sessegnon.

Bek kiri berusia 16 tahun itu membuat debut seniornya untuk the Cottagers dalam kemenangan mereka pada putaran pertama Piala EFL atas Leyton Orient pekan lalu.

Penampilan apik yang ditunjukan oleh Sessegnon menarik minat dari tim sesama London ini. Sessegnon dan saudara kembarnya, Steven, telah merumput dengan Fulham sejak usia sembilan tahun.

Menurut The Sun, Ahad (14/8), tim asuhan Mauricio Pochettino ini melihat Sessegnon sebagai bakat untuk masa depan. Mereka tertarik untuk mengikat kesepakatan untuk mencegah adanya ketertarikan dari rival Liga Primer lainnya.

Kabarnya, Arsenal dan Liverpool juga telah memantau Sessegnon dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Spurs diperkirakan berada di posisi terdepan untuk menggaet pemain asal Inggris tersebut. Spurs juga akan menawarkan Fulham pemain lain dalam  pinjaman untuk mempermanis kesepakatan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement