Ahad 14 Aug 2016 18:16 WIB

Juventus Terus Dekati Brozovic

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Marcelo Brozovic
Foto: Inter.it
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Jawara Serie A Italia Juventus dikabarkan telah menyodorkan penawaram kepada manajemen Inter Milan supaya bersedia melepas gelandang potensial milik mereka Marcelo Brozovic.

Pihak Bianconeri kabarnya ingin memanfaatkan waktu tersisa dari jendela bursa transfer musim panas ini untuk mendatangkan gelandang asal Kroasia. Langkah tersebut dilakukan karena adanya permintaan langsung dari pelatih Massimiliano Alegri.

Dikutip dari Football Italia, Ahad (14/8), Juventus sedang berpikir untuk menaikkan tawaran demi mendapatkan jasa Brozovic. Kabarnya Inter memasang harga sekitar 25-30 juta euro untuk pemain 23 tahun itu.

Inter ingin menjual mahal Brozovic karena bekas pemain Dinamo Zagreb itu tampil bagus di dibeli pada awal 2016 kemarin. Dan saat membela negaranya di Piala Eropa, Brozović juga banyak mengundang decak kagum klub-klub Eropa.

Corriere dello Sport menyebutkan Juventus sepertinya tidak akan keberatan dengan harga yang diinginkan I Nerrazurri. Karena finalis Liga Champions 2015 itu sekarang sedang banyak uang hasil penjualan Paul Pogba ke Manchester United dan Simone Zaza ke Jerman Wolfsburg.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement