Senin 15 Aug 2016 12:55 WIB

Zidane Menaruh Harapan pada Fabio Coentrao

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Fabio Coentrao.
Foto: Football Espana
Fabio Coentrao.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membutuhkan satu pemain lagi untuk posisi bek kiri. Sejak musim lalu, Zidane kesulitan ketika andalan bek kiri Marcelo mengalami masalah. Marcelo merupakan satu-satunya pemain yang murni berposisi bek kiri. Saat bek Brasil itu mengalami cedera atau akumulasi kartu, Zidane memaksakan Dani Carvajal atau Nacho bermain di posisi bek kiri.

Tapi Zidane tidak mendesak manajemen El Real mencari bek baru di sisa waktu jendela transfer masih terbuka. Pelatih asal Prancis itu hanya ingin memaksimalkan Fabio Coentrao yang baru saja kembali dari masa peminjamannya di AS Monaco

Hanya saja saat ini pemain Portugal itu sedang menjalani masa pemulihan. Kondisi Coentrao kurang bugar karena ia juga ikut membela Portugal yang keluar sebagai kampiun Piala Eropa 2016 di Prancis.

Dikutip dari Marca, Senin (15/8), Zidane disebut cukup menyukai permainan Coentrao. Pemain 28 tahun itu dipinjamkan ke Monaco awal musim lalu karena tidak masuk ke dalam rencana pelatih pendahulu Zidane yakni Rafael Benitez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement