Selasa 16 Aug 2016 09:03 WIB

Montella Senang dengan Kebangkitan Luiz Adriano

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Vicenzo Montella
Foto: EPA/Maurizio Degl'innocenti
Vicenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN- Pelatih AC Milan Vincenzo Montella senang dengan perkembangan striker Luiz Adriano jelang dibukanya musim baru Serie A Italia. Adriano mencetak dua gol kemenangan I Rossoneri atas Freiburg di laga uji coba Senin (15/8) dini hari WIB kemarin.

''Luiz Adriano? Dia mengalami banyak perkembangan. Dia akan membuktikan diri lagi untu jadi penentu,'' kata Montella, dikutip dari Football Italia, Selasa (16/8).

Adriano direkrut Milan musim panas 2015 lalu dari klub Ukraina Shaktar Donetsk. Musim perdana striker asal Brasil itu tidak memuaskan di San Siro. Ia tak dapat mencetak lebih dari 10 gol. Dan ia hanya kerap tampil sebagai pemain pengganti karena selalu kalah bersaing dengan striker Kolombia Carlos Bacca.

Musim dingin 2016, Adriano nyaris saja hengkang dari Il Diavolo. Ia hampir menandatangani kontrak dengan klub kaya Cina Jiangsu Suning. Hanya saja hal itu batal terjadi karena tidak sepakat soal gaji.

Kini di bawah asuhan Montella, striker 29 tahun tersebut berekad bangkit. Ia ingin menjadi bintang klub lagi seperti yang pernah dilakukan untuk Shaktar.

Montella kemudian juga berkomenter soal bek baru Milan Gustavo Gomez yang ia berikan kesempatan debut di laga melawan Freiburg. Montella menyebut ia belum bisa mengambil kesimpulan untuk bek 23 tahun asal Paraguay itu.

''Kesan pertama Gomez bagus. tapi kami masih bertaruh untuknya,'' ujar Montella.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement