Rabu 17 Aug 2016 06:22 WIB

Cedera Otot Paha Paksa Hugo Lloris Absen Sebulan

Hugo Lloris
Foto: Benoit Tessier/Reuters
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur tidak akan diperkuat kiper Hugo Lloris selama empat pekan. Kapten Tottenham ini menderita otot paha, seperti diumumkan klub melalui pernyataan pada Selasa (16/8), seperti dikutip Reuters.

Lloris mengalami cedera otot paha belakang dan digantikan Michel Vorm 35 menit sebelum pertandingan lawan Everton. Spurs bermain imbang 1-1 di kandang Everton, Goodison Park pada pertandingan pembukaan Liga Primer Inggris musim 2016/2017, Sabtu (13/8).

"Menyusul penilaian-penilaian dan pemindaian-pemindaian lanjutan pada cedera otot paha belakang kiri yang diderita Hugo Lloris saat bermain imbang 1-1 di markas Everton pada Sabtu, kami dapat mengonfirmasi ia diperkirakan akan absen selama sekitar empat pekan," bunyi pernyataan singkir di situs resmi Tottenham seperti dikutip dari Antaranews.

Lloris akan absen pada dua pertandingan kandang melawan Crystal Palace dan Liverpool. Kapten Prancis pada final Piala Eropa 2016 lalu juga hanya menjadi penonton saat Tottenham melawat ke markas Stoke City pada 10 September.

Ia juga diragukan dapat tampil untuk pertandingan pertama Spurs di fase grup Liga Champions pada 13 atau 14 September.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement