Rabu 17 Aug 2016 13:42 WIB

Milan Incar Gelandang Tengah Manchester City

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Fernando
Foto: EPA/ESTELA SILVA
Fernando

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dan Fiorentina dikabarkan mengejar tanda tangan gelandang Manchester City Fernando pada pengujung bursa transfer musim panas ini.

Sky Sport, seperti dikutip Football Italia, Rabu (17/8), melaporkan i Rossoneri memang sedang mencari salah seorang gelandang kreatif usai mendapatkan Jose Sosa dari Besiktas. Sang allenatore, Vicenzo Montella meminta gelandang tengah untuk mengisi pos tersebut.

Gelandang Manchester City, Fernando pun dikatakan bakal menjadi target Milan kali ini. Setelah sang pemain tidak masuk dalam skuat utama the Citizens di bawah Guardiola.

Milan tidak akan sendiri dalam mendapatkan pemain asal Brasil tersebut. Di sisi lain, Fiorentina juga akan merapat melalui direktur olahraga mereka Pantaleo Corvino.

Manchester City diyakini bakal membiarkan gelandang 29 tahun itu pergi dari Etihad Stadium lewat status pinjaman dengan opsi pembelian.

Fernando sebelumnya didatangkan Manchester City dari FC Porto pada musim 2014 silam dengan biaya 15 juta euro (Rp 221,7 miliar).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement