Rabu 17 Aug 2016 14:33 WIB

Peluang Arsenal Datangkan Mustafi Semakin Tipis

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Shkodran Mustafi
Foto: Reuters/Ina Fassbender
Shkodran Mustafi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Peluang Arsenal mendatangkan bek tengah Valencia Shkodran Mustafi di jendal transfer musim panas ini makin menipis. Sang pemain kembali berlatih dengan klub asal La Liga tersebut.

Seperti dikutip dari Telegraph, Rabu (17/8), Mustafi sebelumnya hanya berlatih sendiri untuk meningkatkan kebugarannya. Namun, tak berselang lama dirinya sudah diizinkan untuk berlatih menggunakan bola.

Kegagalan Arsenal merekut bek berusia 24 tahun itu memang sempat terdengar beberapa hari lalu. Pihak the Gunners diberitakan enggan mengeluarkan dana besar hanya untuk mendatangkan eks pemain Sampdoria ke Emirates Stadium.

Valencia meminta bayaran 30 juta pound (Rp 512,8 miliar) untuk melepas bek timnas Jerman itu. Pihak Arsenal tak setuju mengucurkan uang sebanyak itu.

Kabar ini memaksa Wenger bekerja keras mencari pemain baru dalam waktu kurang dari dua pekan untuk mengatasi krisis lini belakang. Wenger juga dituntut untuk bisa memanfaatkan pemain muda yang tersedia meski pada pertandingan pertama hasilnya kurang memuaskan

Kini Arsenal mengalihkan bidikan mereka ke dua nama pemain bertahan yakni, Omar Toprak dan Simon Kjaer. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement