Rabu 17 Aug 2016 15:05 WIB

Liverpool Tolak Tawaran untuk Benteke

Rep: mgrol80/ Red: Israr Itah
Christian Benteke
Foto: EPA/CAROLINE BLUMBERG
Christian Benteke

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Crystal Palace mengambil langkah cepat untuk bisa menambal posisi Yannick Bolasie yang pindah ke Goodison Park pada Selasa (16/8) kemarin. Beberapa proposal sudah diberikan the Eagles, salah satunya kepada striker Liverpool Christian Benteke.

Manajemen Crystal Palace sudah memberi tawaran kepada kubu the Reds sekitar harga 30 juta pound (Rp 513,7 miliar). Nantinya mereka akan melakukan pembayarannya dengan cara bertahap mulai dari 23 juta pound (Rp 393, 6 miliar) lalu ditambah 7 juta pound (Rp 119,7 miliar) lagi. Namun harga tersebut kembali ditolak oleh Liverpool, seperti dikutip dari BBC, Rabu (17/8) .

Sebelumnya Crystal Palace juga sudah menawarkan uang 25 juta pound (Rp 427, 5 miliar) namun ditolak. Karena dinilai tawaran tersebut terlalu rendah ketika the Reds membelinya dari Aston Villa dan menjadi Benteke sebagai pemain termahal kedua di Liverpool.

Benteke dibeli dengan harga 32,5 juta pounds (Rp 555,6 miliar) pada Juli 2015. Ia mencetak 10 gol ketika Liverpool masih dilatih Brendan Rodgers.

Benteke tidak masuk dalam rencana skuat Jurgen Klopp musim ini karena penampilannya dinilai kurang memuaskan. Liverpool juga memiliki banyak striker seperti Divock Origi, Roberto Firmino, Sadio Mane, Daniel Sturridge, dan Danny Ings.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement