Kamis 18 Aug 2016 06:38 WIB

AS Roma Tahan Imbang Porto 1-1

Para pemain AS Roma merayakan gol ke gawang Porto.
Foto: REUTERS/Miguel Vidal Open in New Window Download Picture Create
Para pemain AS Roma merayakan gol ke gawang Porto.

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- AS Roma bermain imbang 1-1 menghadapi FC Porto dalam leg pertama play-off  LIga Champions di Estadio Dragao, Kamis (18/8) dini hari WIB. Roma bisa bertahan meskipun bek Thomas Vermaelen diusir keluar lapangan dalam laga debutnya sebelum turun minum.

Bek Porto Felipe membuat Roma unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri yang dibukukannya pada menit ke-21. Namun wakil Italia itu harus kehilangan Vermaelen yang diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-41.

Andre Silva menyamakan kedudukan melalui penalti pada menit ke-61. Hadiah penalti diberikan setelah Emerson Palmieri handball di kotak terlarang.

Daam laga lain, gol individual yang cantik dari gelandang Bernardo Silva membawa Monaco menang 2-1 atas tuan rumah Villarreal, sedangkan pemain asal Brazil Alexandre Pato mencetak gol pada debutnya untuk tuan rumah.

Leigh Griffiths mencetak dua gol untuk membantu Celtic menghancurkan Hapoel Beer Sheva dengan skor 5-2 di Glasgow. Meski sang juara Skotlandia sempat menelan kecemasan saat keunggulan 3-0 mereka saat turun minum sempat hanya menjadi 3-2 oleh tamunya yang berasal dari Israel.

Juara Polandia Legia Warsawa menang 2-0 di markas tuan rumah asal Irlandia Dundalk, dan klub Bulgaria Ludogorets Razgrad menaklukkan Viktoria Plzen dengan skor 2-0 pada pertemuan antara juara Liga Bulgaria melawan juara Liga Ceko, demikian.

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement