Kamis 18 Aug 2016 08:36 WIB

Radja Nainggolan Kecewa Roma Gagal Cetak Gol Tambahan

Rep: Frederik Bata/ Red: Israr Itah
Radja Nainggolan
Foto: EPA/FERNANDO VELUDO
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan sedikit kecewa timnya tidak mengukir kemenangan di markas FC Porto. Pada Leg pertama play off Liga Champions ini, Roma dan Porto berbagi skor 1-1 di Estadio do Dragao, Kamis (18/8) dini hari WIB.

Dasar kekecewaan Nainggolan lantaran i Lupi gagal menambah pundi gol pada babak pertama. Padahal sepanjang 45 menit awal, Roma dinilainya tampil superior.

"Kami menyesal tidak mencetak gol lagi di babak pertama ketika kami mendominasi," ujar anggota tim nasional Belgia kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Kamis (18/8).

Petaka bagi Roma datang ketika Thomas Vermaelen mendapat kartu kuning kedua pada pengujung babak pertama. Usai jeda anak-anak Italia bermain dengan 10 orang. Itu membuat tuan rumah gantian mendominasi. 

Meski demikian, ia bersyukur partai lanjutan berlangsung di markas sendiri, pekan depan. Pemain berdarah campuran Belgia-Indonesia itu berharap pada tuah Olimpico.

"Kami punya leg kedua di rumah. Semoga semunya berjalan baik," tutur Nainggolan.

Kini fokus i Giallorossi menurutnya beralih ke liga domestik. Roma bakal memulai Serie A musim ini dengan menjamu Udinese di Olimpico, Sabtu (20/8) malam WIB.

"Kami tim yang mencoba memenangkan setiap pertandingan," kata Nainggolan.

Baca juga: Casillas Akui Roma Bermain Bagus

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement