Kamis 18 Aug 2016 13:16 WIB

Chelsea Dikabarkan Berminat Datangkan Diego Lopez

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Diego Lopez
Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters
Diego Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dikabarkan berencana mendatangkan kiper AC Milan Diego Lopez menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas akhir bulan ini. Chelsea menginginkan Lopez sebagai pelapis sepadan untuk kiper utama the Blues Thibaut Courtois. 

Dikutip dari Football Espana, Kamis (18/8), Lopez yang merupakan kiper asal Spanyol diinginkan oleh pelatih Antonio Conte karena diyakini memiliki kemampuan dan pengalaman hebat. 

Mantan penjaga gawang Real Madrid itu diperkirakan tidak akan menutup pintu untuk Chelsea karena sekarang juga hanya menjadi kiper nomor dua i Rossoneri. Lopez kehilangan posisi utama di San Siro sejak Milan menjadikan kiper belia 17 tahun Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang nomor satu. 

Sejak musim lalu, Lopez memang sudah diisukan akan hengkang dari Milan. Salah satu destinasi Lopez adalah Liga Primer Inggris yang sangat ingin dicicipinya sebelum pensiun sebagai pemain. 

Andai jadi merekrut Lopez, Chelsea terlebih dahulu akan menjual Asmir Begovic. Kehadiran Begovic disebut-sebut sudah tak diinginkan lagi di Stamford Bridge karena Conte tidak terkesan dengan kemampuannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement