Kamis 18 Aug 2016 18:39 WIB

Milan Galau Pilih Diawara atau Kovacic

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Amadou Diawara (kiri)
Foto: EPA/GIORGIO BENVENUTI
Amadou Diawara (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan kabarnya tengah galau untuk memilih salah satu di antara pemain Bologna, Amadou Diawara, atau pemain Real Madrid, Mateo Kovacic. Dilansir dari Football Italia, Kamis (18/8), I Rossoneri masih mencari satu gelandang lagi untuk skuat pelatih baru, Vincenzo Montella.

Diawara disebut sebagai prospek pemain yang berbakat. Presiden Milan, Adriano Galliani, kabarnya telah bertemu dengan agennya kemarin. Gelandang berusia 19 tahun itu tampaknya terbuka untuk langkah transfer. Namun, the Felnisei sangat tidak senang dengan ide membiarkan pergi Diawara dalam status pinjaman. Mereka lebih suka untuk menjualnya langsung.

Di sisi lain, persaingan untuk pemain asal Ghana itu juga sangat ketat. Napoli kabarnya juga memperpanjang perburuan mereka untuk Diawara. Sementara Aston Villa bersedia untuk menawarkan sang pemain biaya sebesar 17 juta euro, yakni jumlah yang mengalahkan tawaran pembelian klausul dari Milan sebesar 15 juta euro.

Sementara itu, target utama lainnya dari I Rossoneri ialah gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic. Namun, hal itu akan sangat bergantung pada keputusan klub Spanyol tersebut. Kovacic diyakini menjadi salah satu dari tiga pemain yang kemungkinan bakal meninggalkan Madrid. Dua pemain Madrid lainnya yakni Isco dan James Rodriguez.

Sementara itu, Milan siap untuk memburu pemain asal Kroasia tersebut. Bahkan, mereka kabarnya bersedia untuk menerima kesepakatan 'recompra' seperti yang Juventus lakukan untuk Alvaro Morata. Ini bisa melibatkan pembelian pemain untuk jumlah yang tetap. Namun, juga memberikan Madrid hak untuk membeli dia kembali dengan harga tertentu satu atau dua tahun kemudian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement