Kamis 18 Aug 2016 19:48 WIB

Sevilla Dekati Kiper PSG

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Salvatore Sirigu
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Salvatore Sirigu

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Sevilla dilaporkan sedang melakukan pendekatan dengan kiper Paris Saint-Germain (PSG) Salvatore Sirigu. Rumor ini sekaligus menambah panjang daftar kiper yang diincar Sevilla setelah sebelumnya sempat muncul dua nama Joe Hart dan Diego Alves.

Estadio Deportivo melaporkan bahwa penjaga gawang internasional Italia tersebut dihubung-hubungkan bakal terbang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dan mengatakan bahwa tawaran telah dibuat oleh klub berjuluk Los Rojiblancos kepada PSG.

Sebagaimana dilansir Football Espana, Kamis (18/8) klub besutan Jorge Sampaoli tersebut diduga melakukan pendekatan untuk pinjaman awal dengan pembelian permanen di akhir musim.

Sebelumnya, Sevilla juga tertarik mendapatkan penjaga gawang Manchester City, Joe Hart. Tetapi, Everton memberi persaingan ketat untuk bisa mendapatkan tanda tangan Hart.

Di sisi lain, klub Serie A Napoli juga menjadi pesaing Sevilla untuk mendaratkan Sirigu, namun Sevilla selangkah lebih di depan untuk mengamankan kiper 29 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement