Kamis 18 Aug 2016 21:20 WIB

Terbuang di Chelsea, Loic Remy Diincar Klub Eropa

Rep: mgrol80/ Red: M Akbar
Penyerang Chelsea Loic Remy
Foto: Thibault Camus/AP Photo
Penyerang Chelsea Loic Remy

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Masa depan striker Chelsea Loic Remy dikabarkan dalam situasi tak menentu. Kondisi itu muncul setelah manajemen the Blues mendatangkan Michy Batshuayi dari Marseille.

Striker asal Perancis itu dibeli Chelsea dari Queens Park Rangers pada 2014 dengan harga 10,5 juta pounds (Rp 180 miliar). Sayangnya hingga kini Remy masih belum bisa menemukan permainan terbaiknya bersama mantan pelatih Chelsea Guus Hiddink maupun Jose Mourinho. Tak heran jika namanya menghiasi daftar bursa transfer musim panas ini.

Laporan Express, Kamis (18/8), menulis walau dalam situasi tak menentu namun Remy dikabarkan juga sudah menjadi buronan tim di Eropa seperti Lyon, Crystal Palace, Villarreal, Besiktas dan Galatasaray. Klub tersebut kabarnya siap menampung dan menggunakan jasa Remy.

Untuk Crystal Palace, mereka siap memberikan gaji sebesar 85 ribu pounds (Rp 1 miliar) per minggu, karena the Eagles sedang mencari striker untuk memperkuat lini depan, setelah Yannick Bolasie telah resmi pindah ke Everton. Sementara mereka belum menemui kesepakatan terkait Christian Benteke.

Sementara Lyon akan mencoba melakukan peminjaman ke kubu the Blues, namun gaji yang mereka tawarkan gaji sebesar 85 ribu pounds (Rp 1 miliar) per minggu. Namun Chelsea akan memasukan nama Loic Remy sebagai bagian kesepakatan dari pembelian Romelu Lukaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement