Jumat 19 Aug 2016 00:01 WIB

Milan Tergoda Pilih Diawara atau Kovacic

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Mateo Kovacic
Foto: EPA/CHEMA MOYA
Mateo Kovacic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan mengincar dua gelandang muda Mateo Kovacic dari Real Madrid dan Amadou Diawara pemain asal Bologna.

Rossoneri mencari salah seorang gelandang untuk mengabulkan permintaan dari sang pelatih Vicenzo Montella. Setelah berhasil mendaratkan pemain Besiktas, Jose Sosa pada Rabu (17/8) kemarin kini Milan sedang memantau pergerakan dua gelandang muda.

CEO Adriano Galliani telah bertemu sang agen Diawara untuk menjalani kesepakatan. Tetapi, pihak klub Bologna tidak ingin mengirim Diawara sebagai pemain pinjaman dan lebih menyukai menjual secara langsung.

Tak hanya Milan yang menginginkan gelandang 19 tahun asal Guinea tersebut juga menjadi primadona incaran banyak klub seperti Napoli, Aston Villa dan sebagainya. Klub asal Liga Primer Inggris itu dikabarkan rela mengeluarkan dana sebesar 17 juta euro untuk mendapatkan Diawara, harga tersebut tentunya jauh dari tawaran Milan yang mengucurkan 15 juta euro.

Dilansir Football Italia, Kamis (18/8) target utama Milan lainnya adalah pemuda asal Kroasia yang kini bermain untuk Madrid, Kovacic. Tetapi, Milan harus banyak berdoa lantaran keputusan dilepasnya Kovacic tergantung dari sang pelatih Zinedine Zidane.

Sebelumnya, Kovacic dikabarkan menjadi salah satu dari tiga pemain Los Merengues yang akan meninggalakan Santiago Bernabeu setelah Isco dan James Rodriguez.

Untuk diketahui, Montella mengharapakan jika klubnya dapat membawa mantan pemainnya kala masih bersama di Fiorentina Milan Badlej, tetapi pihak La Viola enggan melepas pemain tersebut ke rivalnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement