Jumat 19 Aug 2016 02:46 WIB

Klopp Sebut Cedera Bahu Sadio Mane tak Serius

Sadio Mane
Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Sadio Mane

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan, cedera bahu yang menimpa pemain depan Liverpool Sadio Mane tidaklah seburuk yang dikhawatirkan. Tetapi ia menolak untuk memprediksi tentang ketersediaan Mane untuk laga tandang kontra Burnley, Sabtu (20/8).

Mane menandai debutnya dengan gol tunggal yang spektakuler saat Liverpool mengalahkan Arsenal 4-3 akhir pekan lalu. Tapi, ia dibawa ke rumah sakit pada Rabu (17/8) setelah mengalami cedera dalam pelatihan.

"Pada saat pertama itu tidak terlalu baik, tetapi sementara saya pikir semuanya tak ada masalah," kata Klopp seperti dikutip Reuters, Kamis (18/8).

Klopp menjelaskan awal terjadinya cedera. Mane berusaha berduel bola udara dengan rekannya saat latihan. Sayangnya, pemain yang dibeli dengan harga 34 juta pound (Rp 586,35 miliar) itu mendarat tak sempurna dengan bahu lebih dahulu menyentuh rumput.

"Saya tidak tahu apakah ia dapat tersedia untuk akhir pekan atau tidak, tapi saya tidak berpikir itu akan memakan waktu yang lama," kata Klopp. 

Ia mengatakan lebih baik bagi Liverpool bisa inisiden ini tak terjadi. Namun, kata dia, hal seperti ini kerap terjadi dan tak bisa dihindari.

Pelatih asal Jerman ini juga menjelaskan James Milner dan Daniel Sturridge telah sepenuhnya berlatih. Sementara Mamadou Sakho dan Lucas Leiva masih harus menanti beberapa pekan lagi untuk kembali 100 persen bugar.

Baca juga: Klopp Sebut Cedera Bahu Sadio Mane tak Serius

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement