Jumat 19 Aug 2016 06:53 WIB

Lampard Bersemangat Jelang Lawan Gerrard di MLS

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Frank Lampard
Foto: EPA/Nigel Roddis
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Dua legenda Liga Primer Inggris, Steven Gerarrd dan Frank Lampard akan segera beradu kebolehan di atas lapangan. Lampard bersama timnya, New York City FC akan menjamu Gerarrd yang membela LA Galaxy dalam ajang Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS), Sabtu (20/8).

Pertemuan pertama dari kedua eks gelandang timnas Inggris ini akan menjadi sejarah. Lampard yang berusia 38 tahun adalah eks jenderal lapangan tengah Chelsea. Sedangkan Gerarrd pemimpin klub rival, Liverpool.

Sejauh ini, kedua pemain kembali jadi andalan di klub barunya masing-masing. Lampard membukukan sembilan gol dari 10 penampilan. Sedangkan Gerarrd sukses mencetak 11 assist.

"Memang ini akan istimewa. Ini soal Lampard melawan Gerarrd, juga pernah soal Chelsea lawan Liverpool untuk waktu yang lama. Saya menyukai ini," kata Lampard, dikutip dari ESPN, Jumat (19/8).

Ia mengatakan, pertemuan nanti tak akan berjalan santai meski kedua pemain kini sudah menginjak usia uzur. Menurut dia, penantian para penikmat MLS yang ingin melihat pertarungan dua maestro lini tengah terbaik di zamannya akan membuat dia dan Gerrard bergairah.

"Saya sangat ingin menikmati laga nanti dengan tensi yang tinggi," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement