Jumat 19 Aug 2016 09:38 WIB

Chelsea Lirik Bek Wolfsburg

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Ricardo Rodriguez
Foto: mibundesliga.com
Ricardo Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan sedang mengincar bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez, sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir. Sejauh ini pelatih Chelsea, Antonio Conte, baru mendatangkan dua pemain anyar sejak kedatangannya di Stamford Bridge.

Untuk lini belakang, Chelsea jauh ini mengalami kekurangan menyusul dipinjamkannya Baba Rahman ke Schalke dan Kurt Zouma yang tengah dalam kondisi pemulihan panjang dari cedera lutut. Sementara itu, the Blues hanya memiliki pilihan utama untuk posisi bek yakni Cesar Azpilicueta, yang ditandatangani sebagai bek kanan. Pelatih asal Italia itu sebelumnya mengatakan ia ingin menambah pemain dalam skuat tim utamanya.

Menurut the Mirror, Jumat (19/8), langkah transfer untuk Rodriguez tengah dipertimbangkan oleh Conte. The Blues disebut akan bersedia untuk memenuhi harga yang dibanderol sebesar 22 juta pound untuk pemain timnas Swiss tersebut.

Bek timnas Swiss, yang kontraknya berakhir pada 2019 mendatang, itu sebelumnya mengatakan kepada kelapa klub bahwa ia ingin meninggalkan Wolfsburg musim panas ini. Selain dilirik Chelsea, Rodriguez juga telah menarik minat dari Arsenal, AS Roma, dan Real Madrid.

Namun, Chelsea muncul sebagai salah satu klub yang bersedia untuk menyepakati harga yang dibanderol untuk pemain berusia 23 tahun tersebut. Rodriguez telah memainkan lebih dari 150 penampilan untuk Wolfsburg. Ia juga telah mencetak 20 gol sejak bergabung dengan klub dari FC Zurich pada 2012.

Sebelumnya, Chelsea juga dkabarkan telah mengajukan tawaran untuk bek Cologne, Jonas Hector. Namun, dengan memperpanjang kontraknya pekan lalu, kesepakatan harga untuk Hector akan meningkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement