Jumat 19 Aug 2016 17:33 WIB

Benteke Selangkah Lagi Hijrah ke Crystal Palace

Rep: mgrol80/ Red: M Akbar
Christian Benteke
Foto: EPA/CAROLINE BLUMBERG
Christian Benteke

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Striker Liverpol Christian Benteke dilaporkan sudah tinggal selangkah lagi untuk berseragam Crystal Palace. Kedatangan pemain tim nasional Belgia itu ternyata disambut dengan penuh suka cita oleh pelatih Palace, Alan Pardew.  

"Benteke adalah seorang pemain yang sudah saya kenal dengan baik. Waktu itu saya ingin membawanya ke Newcastle, namun saat itu Liverpool lebih cepat untuk mendapatkannya," kata Alan dikutip dari Sky Sport, Jumat (19/8).

Saat ini Benteke hanya tinggal menjalani tes medis sebelum secara resmi diumumkan sebagai pemain baru dari Crystal Palace pada musim panas ini. Rumor yang berhembus, Palace telah merogoh kocek sebesar 32 juta pounds (Rp 553 miliar) untuk mendaratkan Benteke ke Selhurst Park, London.

Bos The Eagles ini berharap hadirnya Benteke akan semakin mempertajam kekuatan timnya. Ia juga berharap kepada Yohan Cabaye, Jordon Mutch dan James McArthur untuk tidak pergi pada musim panas ini karena mereka masih menjadi agenda utama dari sang pelatih.

Selain itu ia juga sudah memiliki beberapa konsep dan strategi untuk mengantisipasi kepergian Yannick Bolasie yang sudah pindah ke Everton musim panas ini. Dia juga menilai persaingan di Liga Primer musim ini semakin ketat karena kedatangan beberapa pemain tangguh.

Pelatih Alan Pardew juga sedang menyiapkan beberapa pemain yang akan ia turunkan saat menjamu Tottenham Hotspur di White Hart Line, Sabtu (20/8) mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement