Jumat 19 Aug 2016 18:22 WIB

Joe Allen Dapat Pesan dari Suporter Liverpool

Rep: mgrol80/ Red: Citra Listya Rini
Joe Allen
Foto: REUTERS/Carl Recine
Joe Allen

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --  Joe Allen sudah dipastikan musim ini meninggalkan Liverpool dan memilih bergabung ke Stoke City. Setelah empat tahun bermain bersama the Reds di Anfield.

Allen dinilai sebagai pemain kunci yang membantu perjalanan Wales dalam Piala Eropa 2016. Setelah membela Wales, Allen sedang menjalankan masa liburannya di Ibiza bulan lalu, namun ketika kembali ke Liverpool justru dijual ke Stoke City.

"Saya mendapatkan pesan dari seorang teman atau fans Liverpool yang mengucapkan selamat kepada saya tentang membuat keputusan yang tepat. Bahkan, saya juga tidak tahu apa yang sedang terjadi dalam kubu Liverpool,” kata Allen dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Telegraph, Jumat (19/8).

Allen juga sempat berkata lewat akun Twitternya yang bernama @TheJoeAllen24. Allen kurang lebih curhat lewat media sosial tersebut.

"Apakah saya harus membuat lebih dari untuk bisa mendapatkan di sana. Saat berada di Liverpool saya memiliki banyak dukungan global, orang ingin lebih banyak melihat kemampuan saya. Untuk itu sekarang saya harus berjalan keluar dari zona kenyamanan saya dan saya bukan penggemar besar dari the Reds".

Pemain asal Wales ini dijual Liverpool dengan harga 13 juta pounds. Allen juga mengungkapkan begitu berat meninggalkan kenangan bersama the Reds, namun saat ini dia akan lebih fokus untuk membela the Potters.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement