Jumat 19 Aug 2016 20:31 WIB

Liverpool dan AC Milan Bersaing Dapatkan Pemain Ini

Rep: mgrol80/ Red: Citra Listya Rini
Anwar El Ghazi
Foto: EPA/STANLEY GONTHA
Anwar El Ghazi

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada akhir Agustus, Liverpool dikabarkan tengah mengincar pemain Ajax Amsterdam, Anwar El Ghazi. Bukan tanpa alasan the Reds membidik seorang pemain.

Sadio Mane dikabarkan mengalami cedera bahu sehingga tidak bisa membela Liverpool. Pemain asal Senegal itu mendapatkan cedera bahu saat menjalankan latihan bersama Liverpool.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan Mane, Liverpool dikabarkan ingin memboyong El Ghazi. Guna mendapatkan tanda tangan winger berusia 21 tahun itu, Liverpool harus bersaing dengan AC Milan Menurut Tuttsport yang dikutip dari Mirror, Jumat (19/8), Milan sedang membidik El Ghazi.

Pada musim lalu, El Ghazi mencatatkan 27 kali penampilan bersama Ajax Amsterdam dan berhasil mencetak gol sebanyak 11 kali. Dikabarkan Ajax akan memulai negosiasi dengan harga 15 juta pounds.

Pelatih Juergen Klopp sangat berharap kedatangan El Ghazi di Liverpool karena saat ini the Reds membutuhkan pemain di bawah usia 27 tahun. Apalagi kemampuan El Ghazi dapat membuat persaingan di lini depan cukup ketat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement