Sabtu 20 Aug 2016 13:06 WIB

Ibrahimovic: Kami Perlu Terbiasa Menang

Zlatan Ibrahimovic
Foto: REUTERS/Darren Staples
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang dalam laga Mancheser United United kontra Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (20/8). Dua golnya membawa Iblis Merah menaklukkan Southampton 2-0.

Tandukan Zlatan pada menit ke-36 memanfaatkan umpan Wayne Rooney membuka skor. Ia kemudian menggandakan keunggulan lewat titik putih pada menit ke-52 setelah Luke Shaw dijatuhkan Jordy Clasie di kotak terlarang.

Zlatan menyebut United semakin baik tiap hari. Menurut dia, sebuah awalan yang baik mencetak kemenangan pada laga perdana di kandang.

"Kami perlu terbiasa menang karena sisi mental juga penting, tidak cuma sisi fisik. Jadi, kami gembira dengan tiga poin dan juga pertandingan pertama di kandang," kata dia dikutip Sky Sports.

Menurut striker yang akan berulang tahun ke-35 pada Oktober, para pemain Iblis Merah perlu terbiasa dengan situasi baru sekarang. Jika adaptasi berjalan lancar, ia yakin hal-hal baik lainnya akan menyusul datang.

Zlatan menilai MU semakin berkembag dalam segala hal dan perlu terus melanjutkannya.

"Kami perlu saing mengenal antar pemain, cara bermain, hal-hal kecil di dalam dan luar lapangan juga baru. Kami harus memahami klub dan filosofi pelatih," kata dia.

IA mengumpamakan kondisi saat ini sebagai puzzle besar . Para pemain, kata dia, perlu bekerja keras untuk menempatkan seluruh bagian puzzle itu dengan baik. Jika tim melakukan hal-hal yang baik, ia percaya ini akan berdampak kepada individu pemain.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement