Senin 22 Aug 2016 00:30 WIB

Napoli Lirik Pemain Manchester City

Rep: mgrol80/ Red: M Akbar
Eliaquim Mangala
Eliaquim Mangala

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Setelah tidak mendapat tempat utama di skuat Manchester City musim ini, Eliaquim Mangala diharuskan mencari klub baru jelang ditutupnya bursa transfer musim panas pada akhir Agustus.

Eliaquim Mangala dinilai tidak mendapatkan posisi utama setelah Manchester City berhasil merekrut John Stones dari Everton. Selain itu mereka juga masih ada pemain senior yang bisa diandalkan untuk menggantikan posisi Mangala seperti Vincent Kompany, dan Nicolas Otamendi.

Walaupun tidak masuk skuat Manchester City musim ini, Mangala ternyata tidak sepi dari peminat. Beberapa klub seperti Napoli, AC Milan, Porto, dan Valencia juga sudah memantau situasi yang dialami oleh sang pemain dan dikabarkan siap untuk menampung pemain asal Perancis.

Napoli juga menjajaki kemungkinan untuk bisa merekrut sang bek, dikutip FourFourTwo, Minggu (21/8), Parteinopei belakangan juga tengah mengincar pemain yang berposisi sebagai bek tengah tujuannya untuk lebih menguatkan sektor pertahanan mereka.

Untuk bisa mendapatkan bek asal Perancis ini, dikabarkan Man City akan mau menerima tawaran dari klub lain, bila ada klub yang berani membayar 15 juta euro (Rp 223 miliar) hingga 18 juta euro (Rp 268 miliar) kepada the Citizens.

Adapun keinginan sang pemain, yang masih ingin bertahan di Inggris dan akan merasakan ketatnya kompetisi musim depan. Walaupun Mangala disebut-sebut tidak masuk dalam skuad utama tim asuhan Pep Guardiolla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement