Senin 22 Aug 2016 01:00 WIB

Carragher Sarankan Liverpool Rekrut Joe Hart

Rep: mgrol80/ Red: M Akbar
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.
Foto: Reuters
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda hidup Liverpool Jamie Carragher sangat berharap kiper Manchester City Joe Hart bersedia hijrah ke Anfield, markas dari Liverpool. Harapan itu disampaikan setelah posisi Hart yang berada dalam kondisi terancam menyusul datangnya Claudio Bravo.

Sinyal itu sudah mulai terlihat ketika pelatih City Pep Guardiolla tidak menurunkan Joe Hart pada laga perdana city menghadapi Sunderland. Bahkan sang pelatih telah menyatakan bahwa Hart bebas untuk mencari klub pada musim panas ini.

''Saya akan senang melihat Joe Hart datang ke Anfield. Saya masih ingat penampilan dia saat di Liga Champions pada Maret 2015. Joe Hart menunjukkan permainan yang luar biasa di bawah mistar gawang Manchester City," tulis Jamie Carragher dalam kolom Daily Mail yang dikutip dari Metro, Sabtu (20/8).

Pada musim lalu Hart menjadi pilihan utama ketika City masih diasuh oleh Manuel Pellegrini. Ia juga kiper andalan buat tim nasional Inggris dalam Piala Eropa 2016. Ia juga sudah menjalankan 63 penampilan dalam laga internasional bersama Inggris.

Namun penampilan Joe Hart saat membela Inggris dinilai kurang memuaskan manajer Pep Guardiolla untuk itu posisinya sebagai penjaga gawang utama the Citizens akan segera digantikan oleh Claudio Bravo.

Sebetulnya pada musim ini Liverpool sudah mendatangkan dua kiper, namun kiper Loris Karius terpaksa harus menepi karena cedera patah tangan yang dialaminya, dan tinggal menyisakan Alex Manninger sebagai pelapis Simon Mignolet. Namun dalam memburu Joe Hart harus bersaingan dengan Everton dan Sevilla.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement