Senin 22 Aug 2016 11:04 WIB

Simeone Gusar Atletico Gagal Menang karena Gol Menit Akhir

Rep: Frederik Bata/ Red: Israr Itah
Diego Simeone
Foto: Reuters/Michael Dalder
Diego Simeone

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid gagal meraih kemenangan pada pekan pembuka Liga Spanyol musim 2016/2017. Bermain di kandang sendiri armada Los Colchoneros ditahan imbang klub promosi Deportivo Alaves. Skor akhir 1-1 tercipta di Vicente Calderon pada Senin (22/8) dini hari WIB.

Pelatih Atletico, Diego Simeone tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya. Simeone gusar lantaran timnya butuh 92 menit untuk memecah kebuntuan. Namun pada detik-detik terakhir, tepatnya pada menit ke-94, kubu tamu bisa menyamakan kedudukan.

"Kami mencoba segala cara untuk memenangkan pertandingan. Saya meninggalkan rasa kurang enak di mulut saya, karena kami memiliki peluang keluar sebagai pemenang," kata entrenador berkebangsaan Argentina dikutip dari Four-Four Two, Senin (22/8).

Ia menghargai segala usaha yang dilakukan anak asuhnya. Hanya, ketika kans emas diperoleh, kata dia, Antoine Griezmann dan rekan-rekan kurang tenang di mulut gawang lawan.

"Kami tidak memiliki sedikit ketenangan dalam menyelesaikan drama," ujar Simeone.

Eks penggawa Inter Milan dan Lazio itu memuji reaksi kiper Alaves. Simeone menilai Fernando Pacheco tampil hebat di Vicente Calderon.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement