Senin 22 Aug 2016 14:19 WIB

Pelatih Persib Lempar Pujian untuk Sergio Van Dijk

Sergio van Dijk  Foto: Yogi Ardhi/Republika
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Sergio van Dijk Foto: Yogi Ardhi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID,  CIBINONG  -- Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman nyatakan bangga terhadap performa Sergio van Dijk yang menorehkan dua gol untuk Persib pada laga Persib vs PS TNI dari hasil kemenangan akhir 3-0 untuk Persib di Stadion Pakansari, Ahad (21/8) malam.

"Khususnya Kepada Sergio saya berikan motivasi barang kali, saya katakan Sergio baru satu goal maka saya bilang Dia harus upayakan dua Goal malam ini dan alhamdulillah Sergio sudah membuktikannya," katanya saat memberikan keterangan pers usai pertandingan.

Djajang mengatakan keunggulan tinggi badan yang proporsional Sergio dan sejumlah pemain lainnya membuatnya optimistis pada kemenangan Persib kali ini. Karena itu, Djajang dari awal pertandingan optimistis tim asuhannya dapat mengalahkan PS TNI pada laga ini.

Selain itu, Djajang yakin terhadap para pemain Persib secara keseluruhan memiliki potensi yang baik untuk memberi kemenangan bagi Persib di setiap laga termasuk pada laga selanjutnya melawan Arema.

"Saya selalu objektif dalam memainkan pemain, saya melihat posisi latihan, meski dalam latihan seminggu, seperti Rahmat memang mempunyai potensi dan saya pasang, meski bermain lima menit dia bermain cukup mengancam tidak pernah hilang bola," katanya.

Pemain Persib nomor punggung 33, Sergio van Dijk mengatakan dirinya gembira bisa memberikan bukti kepiawaiannya mengasuh bola ke gawang PS TNI untuk persib malam ini. "Saya senang, kami menang dan saya senang sekali saya cetak dua gol," katanya.

Menurut Sergio, kemenangan Persib melawan PS TNI penting untuk meraih kenaikan klasemen bagi Maung Bandung. Sergio mengatakan Persib perlu kerja keras untuk banyak meraih kemenangan, khususnya pada pertandingan selanjutnya melawan Arema.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement