Senin 22 Aug 2016 15:10 WIB

Madura United Resmi Gaet Patrich Wanggai

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Madura United FC
Foto: Antara
Madura United FC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemuncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Madura United resmi mendapatkan striker maut Patrich Wanggai. Striker yang pernah Sriwijaya FC itu bakal bersaing dengan dua striker andalan Madura United, Pablo Rodrigues, dan Rishadi Fauzi.

Kepastian ini disampaikan manajemen tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab melalui akun Instragram resminya.  Namun, Wanggai baru begabung dengan tim pada 25 Agustus mendatang.

Sebelumnya pemain berusia 28 tahun itu sempat merantau ke Timor Leste bermain di klub Karketu Dili. Bersama Karketu Dili Wanggai hanya bermainn enam kali dan mencetak empat gol.

Setelah bermain untuk Persipura, Wanggai juga pernah membela klub asal Malaysia, T-Team. Di liga Negeri Jiran, Wanggai turun sebanyak 20 pertandingan dan mengoleksi 12 gol. Madura United berharap, Patrick Wanggai dapat menunjukkan tajinya di putaran kedua ISC A.

Madura United membutuhkan striker haus gol untuk ditandemkan dengan Pablo Rodrigues yang cukup tampil impresif. Apalagi saat ini, mereka berada di puncak klasemen sementara ISC A dengan koleksi 34 poin.

Dari 16 penampilan Madura United meraih 10 kemenengan 4 kali hasil imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Dengan kehadiran Wanggai lini depan Madura United bakal lebih tajam dan siap untuk meraih kemenangan demi kemenangan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement