Selasa 23 Aug 2016 07:29 WIB

Bertolacci Absen Bela Milan Dua Pekan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Andrea Bertolacci
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Andrea Bertolacci

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan Andrea Bertolacci dipastikan absen selama dua pekan ke depan. Gelandang 25 tahun itu didiagnosis mengalami cedera otot ketika membela I Rossoneri pada giornata pertama Serie A akhir pekan kemarin melawan Torino. 

“Andrea Bertolacci mengalami cedera di otot paha kiri. Ia akan ditangani tim medis selama dua pekan ke depan,” bunyi pernyataan resmi AC Milan, dikutip dari Footall Italia, Selasa (23/8).

Sebenarnya, Bertolacci hanya main selama lima menit kontra Il Toro. Ia masuk menggantikan Giacomo Bonaventura. Namun, tak lama berada di lapangan ia mengeluhkan sakit pada pahanya. Pelatih Vincenzo Montella menariknya keluar untuk digantikan Andrea Poli. 

Bertolacci dibeli Milan dari Genoa musim panas 2015 lalu. Selama bersama Il Diavolo, ia belum bisa tampil maksimal. Karena bekas pemain Tim Nasional U-23 Italia itu kerap berurusan dengan cedera. 

Absennya Bertolacci sebenarnya tidak berpengaruh signifikan buat performa Milan awal musim ini. Karena Setan Merah sekarang punya beberapa stok pemain yang tipenya mirip dengan pemain yang juga pernah main untuk AS Roma itu. 

Milan punya Jose Sosa, Jose Mauri, Poli dan Riccardo Montolivo yang siap bersaing untuk merebutkan posisi di lapangan tengah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement