Selasa 23 Aug 2016 08:33 WIB

Arsenal Belum Menyerah Dapatkan Mustafi

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Shkodran Mustafi
Foto: EPA/CHRISTIAN BRUNA
Shkodran Mustafi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Klub London utara Arsenal masih mengejar defender milik Valencia Shkodran Mustafi. Mustafi sudah masuk ke dalam daftar pemain El Che yang akan mengarungi La Liga Spanyol musim 2016-2017. Namun, menurut pelatih Arsenal Arsene Wenger itu bukan alasan klub mereka untuk tidak bisa mendapatkan bek tim nasional Jerman itu.

“Kami berharap akan terjadi kesepakatan untuk Mustafi. Kami akan bekerja keras untuk pemain yang kami butuhkan,” kata Wenger dikutip dari Football Espana, Selasa (23/8).

Arsenal mengejar bek tengah baru karena mereka ditinggalkan Per Mertescker untuk waktu yang lama. Rekan senegara Mustafi itu mengalami cedera parah dan terancam absen selama setengah musim ke depan.

Mustafi dipilih Wenger karena pemain 24 tahun itu punya prospek cerah jangka panjang. Walau Valencia melempem musim lalu, Mustafi tetap tampil hebat. Ia bermain bagus juga ketika membela Jerman di Piala Eropa di Prancis bulan lalu.  “Kami akan melanjutkan pembicaraan dengan Valencia,” ujar Wenger.

Mustafi sudah memulai musim baru bersama Valencia. Akhir pekan lalu, mantan pemain Sampdoria itu turun di jornada pertama ketika Kelelawar melawan tim kecil Las Palmas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement